Thursday, December 30, 2010

Cannibal holocaust , Extreme Movies

Canibal Holocaust , Dari Judulnya Mungkin semua sudah pada tau film ini seperti apa,Film kontroversial yg Konon kabar dilarang tayang di 53 negara. Kenapa harus kontroversial ? Entahlah..Apa karena Adegan yang terdapat pada film ini sedemikian “Menjijikkan bin mengerikannya” atau entah karena alasan lain yang menyebutkan kisah didalam film ini adalah Nyata… sekali lagi..Entahlah,yang pasti sangat “bagus” di tonton dalam kondisi ‘Perut keroncongan’dan sakit kepala menyerang anda

 

SINOPSIS :
Cannibal Holocaust adalah film exploitasi dari Italia yang disutradarai oleh Ruggero Deodato. Film yang naskahnya ditulis oleh Gianfranco Clerici ini mengambil lokasi pembuatan di sungai Amazon.
Seorang reporter memberitakan tentang hilangnya kru film secara misterius. Mereka adalah Alan Yates (Gabriel Yorke) sutradara, Faye Daniels (Francesca Ciardi) pacar Alan sekaligus sebagai scriptgirl serta Jack Anders (Perry Pirkanen) dan Mark Tomaso (Luca Giorgio Barbareschi) yang bekerja sebagai juru kamera. Mereka terlihat berangkat dari kota terpecil Kolombia, Leticia menuju hutan di perbatasan antara Brazil dan Peru untuk mendokumentasikan keberadaaan suku-suku kanibal.


Antropolog Profesor Harold Monroe (Robert Kerman) diberikan tugas oleh New York University untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kru film tersebut.
Sesampainya di Amazon, Monroe bertemu dengan Letnan Kolombia dan memperkenalkannya pada salah satu suku Yakumo yang akan dipakai sebagai sandera. Monroe juga ditunjukkan seorang pemandu bernama Chaco (Ricardo Fuentes) dan seorang pemuda bernama Miguel. Mereka bertiga pun berangkat menuju pedalaman untuk menemui suku Yacumo dan tentu saja untuk menguak hilangnya kru film yang dipimpin oleh Alan Yates itu.
 



Link download :
part1

part2

part3

part4

part5

download  FSJ

( FSJ ( file split Joiner ) untuk membuka file dengan ext/format  .001 & __A )

No comments:

Post a Comment